Senin, 05 Maret 2018

HEMAT Sugar Baby Organic Healthy Cot Sheet (Perlak Ondo Karet Organik Rubber Mat / Alas Ompol Bayi)

Edit Posted by with No comments

Sugar Baby Organic Healthy Cot Sheet (Perlak Ondo Karet Organik Rubber Mat / Alas Ompol Bayi)

PA Free
100% karet alami (100% natural rubber)
Double layered
Waterproof

Jika Anda tertarik Produk [perlengkapan bayi] atau Sugar Baby Organic Healthy Cot Sheet (Perlak Ondo Karet Organik Rubber Mat / Alas Ompol Bayi), maka Produk Sugar Baby Organic Healthy Cot Sheet (Perlak Ondo Karet Organik Rubber Mat / Alas Ompol Bayi) bisa jadi adalah sesuai pencarian Anda.

Produk Sugar Baby Organic Healthy Cot Sheet (Perlak Ondo Karet Organik Rubber Mat / Alas Ompol Bayi) kami rating di nomor ke- 2 untuk kategori [perlengkapan bayi].

Bila Anda membeli Sugar Baby Organic Healthy Cot Sheet (Perlak Ondo Karet Organik Rubber Mat / Alas Ompol Bayi) hari ini maka Kamu telah hemat -12000, karena Produk ini harga tanpa diskon ialah 54000, Jika membeli saat ini kamu akan mendapatkan Diskon -18% , Benar! Kamu cukup membayar 66000 saja!, Keuntungan dari potongan sebesar -18% yaitu -12000, bisa kamu pakai untuk belanja lagi

Produk ini dijual melalui Marketplacei Lazada.co.id, Lazada.co.id adalalah Toko Online Terpercaya di Indonesia, Pastikan Anda Transaksi melalui Lazada.co.id dan Jangan mau diajak Transaksi di luar Lazada.co.id. Jangan memberikan Password dan username kepada siapapun

Jika Anda bertransaksi di luar Lazada.co.id maka tidak lagi dicover oleh keamanan Lazada.co.id

di MarketPlace Lazada.co.id Produk ID adalah 69970059 serta memiliki SKU SU047TBAB5NP8RANID
Produk ini berasal dari Brand Sugar Baby dengan Brand ID: 6047

Gallery Produk Sugar Baby Organic Healthy Cot Sheet (Perlak Ondo Karet Organik Rubber Mat / Alas Ompol Bayi)

Sugar Baby Organic Healthy Cot Sheet (Perlak Ondo Karet Organik Rubber Mat / Alas Ompol Bayi)
Sugar Baby Organic Healthy Cot Sheet (Perlak Ondo Karet Organik Rubber Mat / Alas Ompol Bayi)
Sugar Baby Organic Healthy Cot Sheet (Perlak Ondo Karet Organik Rubber Mat / Alas Ompol Bayi)
Sugar Baby Organic Healthy Cot Sheet (Perlak Ondo Karet Organik Rubber Mat / Alas Ompol Bayi)
Sugar Baby Organic Healthy Cot Sheet (Perlak Ondo Karet Organik Rubber Mat / Alas Ompol Bayi)
Sugar Baby Organic Healthy Cot Sheet (Perlak Ondo Karet Organik Rubber Mat / Alas Ompol Bayi)

Video tentang Sugar Baby Organic Healthy Cot Sheet (Perlak Ondo Karet Organik Rubber Mat / Alas Ompol Bayi)

Saya mencari di Google dan Youtube, dan menemukan Video di bawah ini, Catatan : Video di bawah ini hanya sarana untuk membantu Anda memahami Produk atau Product Knowledge, yang mana bisa saja, berbeda dengan Produk aslinya, karena sifatnya pencarian dari Google dan Youtube, maka sifatnya adalah mendekati saja.

Untuk Lebih Jelasnya Silahkan Klik di bawah ini

Seller Produk Sugar Baby Organic Healthy Cot Sheet (Perlak Ondo Karet Organik Rubber Mat / Alas Ompol Bayi)


Jika Anda bertanya - tanya siapa Seller dari Produk Sugar Baby Organic Healthy Cot Sheet (Perlak Ondo Karet Organik Rubber Mat / Alas Ompol Bayi), maka dapat saya Informasikan bahwa Seller dari Produk Sugar Baby Organic Healthy Cot Sheet (Perlak Ondo Karet Organik Rubber Mat / Alas Ompol Bayi) adalah Glen Baby Shop

Seller Glen Baby Shop berasal dari Kota Banten, Waktu yang dibutuhkan oleh Seller Glen Baby Shop untuk mengepak paket Anda dan mengirimkannya kepada Anda rata - rata adalah [TUNGGU], dan barang akan sampai kepada Anda tergantung dari Jarak kota Anda dengan Kota Banten dan Jenis Kurir yang Anda pilih

Produk Yang direkomendasikan terkait Sugar Baby Organic Healthy Cot Sheet (Perlak Ondo Karet Organik Rubber Mat / Alas Ompol Bayi)

  • Vuvida Panda bantal guling bedcover selimut set 4 in 1 random motif - biru - baby gift set

    1pc bed cover selimut, 2pc guling, 1pc bantal
    baby gift set
    random motif
    ekonomis dan amanVuvida Panda bantal guling bedcover selimut set 4 in 1 random motif - biru - baby gift set
    Jika Anda membeli Vuvida Panda bantal guling bedcover selimut set 4 in 1 random motif - biru - baby gift set sekarang Anda akan menghemat -39%, Karena Harga Normal adalah 99000 dan Harga saat ini adalah 59900. Jadi mau beli di harga berapa? 59900 sekarang atau saat normal kembali menjadi 99000? Jawabannya sekarang?

  • BABY BEE SLOPED PILLOW WITH CASE/ BANTAL BAYI LATEX

    100% latex
    Hypoallergenic, anti bakteri, anti jamur, dan anti tungau
    Kenyamanan yang sempurna
    Membantu sistem pernapasan dan pencernaan
    Awet, mudah dibersihkan, dan tahan lama
    Kemiringan 15 DerajatBABY BEE SLOPED PILLOW WITH CASE/ BANTAL BAYI LATEX
    Jika Anda membeli BABY BEE SLOPED PILLOW WITH CASE/ BANTAL BAYI LATEX sekarang Anda akan menghemat -15% , Karena Harga Normal adalah 398000 dan Harga saat ini adalah 338300. Jadi mau beli di harga berapa? 338300 sekarang atau saat normal kembali menjadi 398000? Jawabannya sekarang?

  • Darby Bantal Peyang Bayi Motif Horse Polka Red

    Menjaga agar bentuk kepala bayi tetap baik
    Memperbaiki bentuk kepala bayi yang sudah terlanjur peyang menjadi bulat sempurna
    Nyaman digunakan bayi andaDarby Bantal Peyang Bayi Motif Horse Polka Red
    Jika Anda membeli Darby Bantal Peyang Bayi Motif Horse Polka Red sekarang Anda akan menghemat -41% , Karena Harga Normal adalah 53000 dan Harga saat ini adalah 31400. Jadi mau beli di harga berapa? 31400 sekarang atau saat normal kembali menjadi 53000? Jawabannya sekarang?

  • Clodistore Perlak Bayi Renata

    Perlak Renata ini lebih lembuuut dan berkualitas serta ga berasa lagi kalo ditaruh dibawah seprei.
    Perlak Renata ini warnanya putih tulang. Saking lenturnya perlak baby ini sampe bisa agak ngaret (kalo yg lain ga bisa).
    Lebar nya adalah 140cm. Kalau ranjang dewasa butuh 3m untuk dilipet dibawah kasur kanan kirinya, supaya ga gerak, Sedangkan kalau untuk ranjang baby, silahkan disesuaikan saja.
    Untuk perlak yang baru biasanya baunya menyengat, untuk menghilangkan bau tersebut bunda bisa meletakkan perlak diruangan tertutup, dan tinggalkan kopi bubuk didalam ruangan (diletakkan di piring2 kecil), ini juga bisa dilakukan untuk membantu menghilangkan aroma cat baru ruangan baby atau pelitur baru pada kayu.
    Perlak baby Renata ini boleh dicuci tapi dianjurkan tanpa detergent dan penjemurannya jangan terkena matahari langsung, cukup diangin-anginkan saja.
    Perlakuannya hampir sama dengan bahannya kursi sofa. Atau bisa juga cukup di lap saja dengan kain basah kemudian diangin-anginkan.
    Berat perlak adalah 0,5kg untuk setiap panjang 1 meter, jadi misal pesanan perlaknya sepanjang 2 meter maka berat perlak adalah 1kg.Clodistore Perlak Bayi Renata
    Jika Anda membeli Clodistore Perlak Bayi Renata sekarang Anda akan menghemat , Karena Harga Normal adalah dan Harga saat ini adalah 54000. Jadi mau beli di harga berapa? 54000 sekarang atau saat normal kembali menjadi ? Jawabannya sekarang?

0 komentar:

Posting Komentar