Jumat, 02 Maret 2018

HEMAT Clodistore Perlak Bayi Renata

Edit Posted by with No comments

Clodistore Perlak Bayi Renata

Perlak Renata ini lebih lembuuut dan berkualitas serta ga berasa lagi kalo ditaruh dibawah seprei.
Perlak Renata ini warnanya putih tulang. Saking lenturnya perlak baby ini sampe bisa agak ngaret (kalo yg lain ga bisa).
Lebar nya adalah 140cm. Kalau ranjang dewasa butuh 3m untuk dilipet dibawah kasur kanan kirinya, supaya ga gerak, Sedangkan kalau untuk ranjang baby, silahkan disesuaikan saja.
Untuk perlak yang baru biasanya baunya menyengat, untuk menghilangkan bau tersebut bunda bisa meletakkan perlak diruangan tertutup, dan tinggalkan kopi bubuk didalam ruangan (diletakkan di piring2 kecil), ini juga bisa dilakukan untuk membantu menghilangkan aroma cat baru ruangan baby atau pelitur baru pada kayu.
Perlak baby Renata ini boleh dicuci tapi dianjurkan tanpa detergent dan penjemurannya jangan terkena matahari langsung, cukup diangin-anginkan saja.
Perlakuannya hampir sama dengan bahannya kursi sofa. Atau bisa juga cukup di lap saja dengan kain basah kemudian diangin-anginkan.
Berat perlak adalah 0,5kg untuk setiap panjang 1 meter, jadi misal pesanan perlaknya sepanjang 2 meter maka berat perlak adalah 1kg.

Jika Kamu berminat dengan Produk [perlengkapan bayi] / Clodistore Perlak Bayi Renata, saran saya Produk Clodistore Perlak Bayi Renata mungkin ialah sesuai pencarian kamu.

Produk Clodistore Perlak Bayi Renata ketika dirating di posisi 3 untuk pencarian [perlengkapan bayi].

Bila Kamu belanja Clodistore Perlak Bayi Renata saat ini maka Kamu akan menghemat 0, karena Produk ini harga aslinya adalah 54000, Bila beli hari ini Anda dapat kotingan , Yap! Kamu cukup keluar 54000 saja!, Untung dari potongan sebesar yaitu 0, bisa kamu pakai untuk kebutuhan lagi

Produk ini dijual melalui Marketplacei Lazada.co.id, Lazada.co.id adalalah Toko Online Terpercaya di Indonesia, Pastikan Anda Transaksi melalui Lazada.co.id dan Jangan mau diajak Transaksi di luar Lazada.co.id. Jangan memberikan Password dan username kepada siapapun

Jika Anda bertransaksi di luar Lazada.co.id maka tidak lagi dicover oleh keamanan Lazada.co.id

di MarketPlace Lazada.co.id Produk ID adalah 86459023 serta memiliki SKU RE941TBABFH47JANID
Produk ini berasal dari Brand Renata dengan Brand ID: 8941

Gallery Produk Clodistore Perlak Bayi Renata

Clodistore Perlak Bayi Renata
Clodistore Perlak Bayi Renata
Sugar Baby Organic Healthy Cot Sheet (Perlak Ondo Karet Organik Rubber Mat / Alas Ompol Bayi)
Sugar Baby Organic Healthy Cot Sheet (Perlak Ondo Karet Organik Rubber Mat / Alas Ompol Bayi)
Sugar Baby Organic Healthy Cot Sheet (Perlak Ondo Karet Organik Rubber Mat / Alas Ompol Bayi)
Sugar Baby Organic Healthy Cot Sheet (Perlak Ondo Karet Organik Rubber Mat / Alas Ompol Bayi)

Video tentang Clodistore Perlak Bayi Renata

Saya mencari di Google dan Youtube, dan menemukan Video di bawah ini, Catatan : Video di bawah ini hanya sarana untuk membantu Anda memahami Produk atau Product Knowledge, yang mana bisa saja, berbeda dengan Produk aslinya, karena sifatnya pencarian dari Google dan Youtube, maka sifatnya adalah mendekati saja.

Untuk Lebih Jelasnya Silahkan Klik di bawah ini

Seller Produk Clodistore Perlak Bayi Renata


Jika Anda bertanya - tanya siapa Seller dari Produk Clodistore Perlak Bayi Renata, maka dapat saya Informasikan bahwa Seller dari Produk Clodistore Perlak Bayi Renata adalah Diapers Store

Seller Diapers Store berasal dari Kota Jawa Barat, Waktu yang dibutuhkan oleh Seller Diapers Store untuk mengepak paket Anda dan mengirimkannya kepada Anda rata - rata adalah [TUNGGU], dan barang akan sampai kepada Anda tergantung dari Jarak kota Anda dengan Kota Jawa Barat dan Jenis Kurir yang Anda pilih

Produk Yang direkomendasikan terkait Clodistore Perlak Bayi Renata

  • Dialogue Selimut Bayi Saku Cute Series - Orange

    Terdapat saku di bagian badan depan
    Lapisan dalam menggunakan bahan kaos
    Dengan karakter gajah yang lucuDialogue Selimut Bayi Saku Cute Series - Orange
    Jika Anda membeli Dialogue Selimut Bayi Saku Cute Series - Orange sekarang Anda akan menghemat -4%, Karena Harga Normal adalah 173900 dan Harga saat ini adalah 167420. Jadi mau beli di harga berapa? 167420 sekarang atau saat normal kembali menjadi 173900? Jawabannya sekarang?

  • Perlak Khusus Bayi - MUCH Perlak Bayi Sugar Baby Organik

    Rubber Original
    Double Layer
    BPA Free
    Bahan Nyaman dan adem
    Lembut
    WaterProof / Tidak Tembus Air
    Dikirim Random Sesuai Stok yang adaPerlak Khusus Bayi - MUCH Perlak Bayi Sugar Baby Organik
    Jika Anda membeli Perlak Khusus Bayi - MUCH Perlak Bayi Sugar Baby Organik sekarang Anda akan menghemat -45% , Karena Harga Normal adalah 200000 dan Harga saat ini adalah 110000. Jadi mau beli di harga berapa? 110000 sekarang atau saat normal kembali menjadi 200000? Jawabannya sekarang?

  • Dialogue Kasur Lipat+Bantal Selimut Puppet Series - Kitty DGK 9217

    Terdapat bantal berbentuk kepala kucing
    Sangat praktis
    Mudah dibawa kemana-manaDialogue Kasur Lipat+Bantal Selimut Puppet Series - Kitty DGK 9217
    Jika Anda membeli Dialogue Kasur Lipat+Bantal Selimut Puppet Series - Kitty DGK 9217 sekarang Anda akan menghemat -40% , Karena Harga Normal adalah 265000 dan Harga saat ini adalah 159900. Jadi mau beli di harga berapa? 159900 sekarang atau saat normal kembali menjadi 265000? Jawabannya sekarang?

  • Selimut Bayi topi karakter carters double fleece selimut anak carter

    Selimut Double Fleece Carter
    Lembut, Adem dan aman untuk bayi
    Ukuran selimut : 76 x 102 cm
    Fiit untuk bayi 0-12 monthSelimut Bayi topi karakter carters double fleece selimut anak carter
    Jika Anda membeli Selimut Bayi topi karakter carters double fleece selimut anak carter sekarang Anda akan menghemat -25% , Karena Harga Normal adalah 85000 dan Harga saat ini adalah 63360. Jadi mau beli di harga berapa? 63360 sekarang atau saat normal kembali menjadi 85000? Jawabannya sekarang?

0 komentar:

Posting Komentar