Minggu, 04 Maret 2018

DISKON Avocado / Bantal Peyang Peang Bayi Motif Elephant Gajah

Edit Posted by with No comments

Avocado / Bantal Peyang Peang Bayi Motif Elephant Gajah

Bantal Peyang
Bantal peyang lucu khusus bayi dengan cekungan di bagian tengah untuk menjaga agar bentuk kepala bayi Bunda tetap sempurna.
Isi bantal berupa bahan dacron yang nyaman dan empuk digunakan untuk bayi.mulai dari new born sampai dengan usia 6 bulan.
Terbuat dari bahan fleece yang lembut dan nyaman untuk bayi.

Apabila Kamu mencari Produk [perlengkapan bayi] atau Avocado / Bantal Peyang Peang Bayi Motif Elephant Gajah, maka Produk Avocado / Bantal Peyang Peang Bayi Motif Elephant Gajah mungkin adalah Pilihan kamu.

Produk Avocado / Bantal Peyang Peang Bayi Motif Elephant Gajah ketika dirating di posisi 11 untuk kategori [perlengkapan bayi].

Bila Kamu order Avocado / Bantal Peyang Peang Bayi Motif Elephant Gajah hari ini maka Kamu akan menghemat 170607, disebabkan Produk ini harga tanpa diskon adalah 250000, Bila order hari ini Anda mendapatkan potongan -68% , Yap! Kamu hanya perlu keluar 79393 saja!, Untung dari Penghematan sebesar -68% yaitu 170607, bisa anda gunakan untuk belanja lainnya

Produk ini dijual melalui Marketplacei Lazada.co.id, Lazada.co.id adalalah Toko Online Terpercaya di Indonesia, Pastikan Anda Transaksi melalui Lazada.co.id dan Jangan mau diajak Transaksi di luar Lazada.co.id. Jangan memberikan Password dan username kepada siapapun

Jika Anda bertransaksi di luar Lazada.co.id maka tidak lagi dicover oleh keamanan Lazada.co.id

di MarketPlace Lazada.co.id Produk ID adalah 86584502 serta memiliki SKU UN960TBABFJT12ANID
Produk ini berasal dari Brand Universal dengan Brand ID: 6960

Gallery Produk Avocado / Bantal Peyang Peang Bayi Motif Elephant Gajah

Avocado / Bantal Peyang Peang Bayi Motif Elephant Gajah
Avocado / Bantal Peyang Peang Bayi Motif Elephant Gajah
Kasur Bayi Tenda Kelambu Bess
Kasur Bayi Tenda Kelambu Bess
Kasur Bayi Tenda Kelambu Bess
Shafiyyah.Sarban Sarung Bantal Guling Bayi (COVER Only)

Video tentang Avocado / Bantal Peyang Peang Bayi Motif Elephant Gajah

Saya mencari di Google dan Youtube, dan menemukan Video di bawah ini, Catatan : Video di bawah ini hanya sarana untuk membantu Anda memahami Produk atau Product Knowledge, yang mana bisa saja, berbeda dengan Produk aslinya, karena sifatnya pencarian dari Google dan Youtube, maka sifatnya adalah mendekati saja.

Untuk Lebih Jelasnya Silahkan Klik di bawah ini

Seller Produk Avocado / Bantal Peyang Peang Bayi Motif Elephant Gajah


Jika Anda bertanya - tanya siapa Seller dari Produk Avocado / Bantal Peyang Peang Bayi Motif Elephant Gajah, maka dapat saya Informasikan bahwa Seller dari Produk Avocado / Bantal Peyang Peang Bayi Motif Elephant Gajah adalah Avocado

Seller Avocado berasal dari Kota Jawa Barat, Waktu yang dibutuhkan oleh Seller Avocado untuk mengepak paket Anda dan mengirimkannya kepada Anda rata - rata adalah [TUNGGU], dan barang akan sampai kepada Anda tergantung dari Jarak kota Anda dengan Kota Jawa Barat dan Jenis Kurir yang Anda pilih

Produk Yang direkomendasikan terkait Avocado / Bantal Peyang Peang Bayi Motif Elephant Gajah

  • Clodistore Perlak Bayi Renata

    Perlak Renata ini lebih lembuuut dan berkualitas serta ga berasa lagi kalo ditaruh dibawah seprei.
    Perlak Renata ini warnanya putih tulang. Saking lenturnya perlak baby ini sampe bisa agak ngaret (kalo yg lain ga bisa).
    Lebar nya adalah 140cm. Kalau ranjang dewasa butuh 3m untuk dilipet dibawah kasur kanan kirinya, supaya ga gerak, Sedangkan kalau untuk ranjang baby, silahkan disesuaikan saja.
    Untuk perlak yang baru biasanya baunya menyengat, untuk menghilangkan bau tersebut bunda bisa meletakkan perlak diruangan tertutup, dan tinggalkan kopi bubuk didalam ruangan (diletakkan di piring2 kecil), ini juga bisa dilakukan untuk membantu menghilangkan aroma cat baru ruangan baby atau pelitur baru pada kayu.
    Perlak baby Renata ini boleh dicuci tapi dianjurkan tanpa detergent dan penjemurannya jangan terkena matahari langsung, cukup diangin-anginkan saja.
    Perlakuannya hampir sama dengan bahannya kursi sofa. Atau bisa juga cukup di lap saja dengan kain basah kemudian diangin-anginkan.
    Berat perlak adalah 0,5kg untuk setiap panjang 1 meter, jadi misal pesanan perlaknya sepanjang 2 meter maka berat perlak adalah 1kg.Clodistore Perlak Bayi Renata
    Jika Anda membeli Clodistore Perlak Bayi Renata sekarang Anda akan menghemat , Karena Harga Normal adalah 54000 dan Harga saat ini adalah 54000. Jadi mau beli di harga berapa? 54000 sekarang atau saat normal kembali menjadi 54000? Jawabannya sekarang?

  • Kasur Bayi / Kasur Kelambu / Selimut Bayi / selimut Topi

    kasur lipat kelambu dirancang dengan dilengkapi dengan 2 guling dan 1 bantal .
    bahan 100% katun yang membuat baby anda nyaman dan nyenyak.
    mudah untuk di cuci dan sangat praktis untuk di bawa travelling.
    size :85x60Kasur Bayi / Kasur Kelambu / Selimut Bayi / selimut Topi
    Jika Anda membeli Kasur Bayi / Kasur Kelambu / Selimut Bayi / selimut Topi sekarang Anda akan menghemat -11% , Karena Harga Normal adalah 230000 dan Harga saat ini adalah 205000. Jadi mau beli di harga berapa? 205000 sekarang atau saat normal kembali menjadi 230000? Jawabannya sekarang?

  • Shafiyyah.Sarban Sarung Bantal Guling Bayi (COVER Only)

    Hanya Sarung (Cover)
    Sarung terdiri atas 1 Sarung bantal dan 2 Sarung guling
    Sarung Bantal Rumbai 25x35 cm
    Sarung Guling 20x50 cm (dengan tali guling terpasang)Shafiyyah.Sarban Sarung Bantal Guling Bayi (COVER Only)
    Jika Anda membeli Shafiyyah.Sarban Sarung Bantal Guling Bayi (COVER Only) sekarang Anda akan menghemat -23% , Karena Harga Normal adalah 40000 dan Harga saat ini adalah 30800. Jadi mau beli di harga berapa? 30800 sekarang atau saat normal kembali menjadi 40000? Jawabannya sekarang?

  • Darby Set Bantal Guling Bayi Motif Pinguin Tapak Hijau

    motif lucu
    bahan katun dan empuk
    nyaman untuk bayiDarby Set Bantal Guling Bayi Motif Pinguin Tapak Hijau
    Jika Anda membeli Darby Set Bantal Guling Bayi Motif Pinguin Tapak Hijau sekarang Anda akan menghemat -37% , Karena Harga Normal adalah 79000 dan Harga saat ini adalah 50000. Jadi mau beli di harga berapa? 50000 sekarang atau saat normal kembali menjadi 79000? Jawabannya sekarang?

0 komentar:

Posting Komentar